Laman

Tanya Jawab Soal Bonus Pulsa

1. Apakah mitra BonusPulsa dapat mempararelkan no handphone ? 
Bisa, mitra yang terdaftar pada sistem BonusPulsa dapat mendaftarkan 1 simcard sebagai paralel untuk transaksi penjualan pulsa.


2. Berapa lama account mitra baru akan aktif setelah menyetor biaya registrasi ?

  • Pendaftaran via perusahaan:  mitra akan kami aktifkan maksimal dalam 2 hari, dengan catatan e-banking sedang dalam keadaan normal. Akan ada balasan konfirmasi sms dari BonusPulsa jika account anda telah aktif. 
  • Pendaftaran via sponsor: bila sponsor memiliki saldo mencukupi untuk mendaftarkan mitra, proses akan berlangsung lebih cepat dalam hitungan detik.
3. Setelah terdaftar saya mencoba melakukan order pulsa elektronik tetapi saya mendapatkan reply kesalahan pin, padahal pin yang saya ketik sudah benar apa yang harus saya lakukan ?
Ini terjadi karena pesan yang anda kirimkan, apakah sudah sesuai format panduan transaksi yang dapat dibaca oleh sistem kami.

4. Dalam 1x24 jam apakah mitra dapat melakukan pengisian pulsa lebih dari 1 kali untuk no tujuan yang sama dan dengan nominal pulsa yang sama ?
Tidak bisa jika dengan no dan nominal yang sama, bisa dengan no yang sama tapi dengan nominal pulsa elektronik yang berbeda, atau isi dari agen id yang berbeda.

5. Apakah semua mitra akan mendapatkan harga dasar voucher elektronik yang sama?
Ya! BonusPulsa memberlakukan satu harga dasar kepada setiap mitra kami baik mitra  pulsa elektronik.

6.  Apakah harga yang tertera pada brosur/website merupakan harga jual ke konsumen ?
Harga Pulsa elektronik yang tertera didaftar harga, adalah harga dasar Pulsa yang diterapkan kepada mitra, jadi harga jual ke konsumen diserahkan kepada kebijakan masing-masing mitra.

7. Jika suatu saat saya melakukan transfer deposit antar mitra tapi salah mengetikkan agen id tujuan bagaimana deposit saya apakah masih bisa kembali?
Bisa! silahkan konfirmasikan pada CS BonusPulsa secepatnya sebelum saldo deposit tersebut di gunakan mitra yang salah untuk melakukan transaksi! bisa lewat sms info ataupun dengan cara menghubungi call center atau chat via YM. Deposit anda akan dipotong Rp 200 untuk biaya sms bagi mitra yang salah tujuan.

8. Transaksi saya selalu gagal bagaimana solusinya ?

  • Cek Pulsa handphone anda. Bisa jadi pulsa anda habis sehingga SMS gagal Terkirim.
  • Cek apakah pin anda sudah benar. 
  • Cek juga kode Voucher mungkin saja anda salah memasukkan kode Vouchernya. 
  • Mungkin saja nomor tujuan pengisian pulsanya salah. 
  • Mungkin juga anda menggunakan spasi pada saat sms. 
  • Cek apakah nomor SMS center sudah benar. 
  • System BonusPulsa atau operator celluler seperti indosat, telkomsel, xl mungkin sedang mengalami gangguan.
9. Saldo saya berkurang, tapi voucher ke pembeli belum masuk, jadi gimana jalan keluarnya ?
Pastikan nomer pembeli benar. Jika sudah pasti benar silakan lakukan complain via SMS INFO
Contoh : C.Trx S20 no handphone 08132222222 tgl 17-12 konfirmasi sukses tapi pulsa belum masuk.PIN
Kirimkan Ke SMS Centre transaksi BonusPulsa.
Jika anda mendapat balasan dari kami : “Transaksi sukses, SN : 7100000985673916” artinya transaksi sudah masuk dan saldo kami sudah dipotong oleh provider seperti Telkomsel atau Indosat. Untuk kasus ini, anda sebaiknya menghubungi terlebih dahulu ke CS provider dari nomer yang bersangkutan dengan menyebutkan nomer SN.

Simpati/AS (Operator 116 / Cek pulsa *888#)
Mentari (Operator 222 / Cek Pulsa *555#)
IM3 (Operator 300 / Cek Pulsa *388#)
Star One (Operator 111 / Cek Pulsa *555#)
XL Bebas (Operator 818 / Cek Pulsa *123#)
XL Jempol / Jimat (Operator 817 / Cek Pulsa *123#)
Flexy (Operator 147 / Cek Pulsa *99#)
Fren (Operator 39899888 / Cek Pulsa 999)
Esia (Operator 92889288 / Cek Pulsa *955).

10. Bagaimana kita tahu Voucher sudah masuk atau belum ke pelanggan ?
Jika pulsa sudah masuk ke pelanggan maka pelanggan akan mendapatkan sms balasan dari call center untuk perubahan nominal Pulsanya. Status gagal atau sukses untuk mitra BonusPulsa akan dikonfirmasikan lewat SMS dan Web Report.

11. Saya pernah salah mengetikkan no tujuan Pengisian Voucher apakah bisa di tarik kembali ?
Maaf!! Pulsa yang sudah berhasil masuk ke nomer handphone tujuan tidak dapat di tarik kembali karena pihak operator telekomunikasi tidak memberikan akses tersebut kepada siapapun. Wajib bagi mitra BonusPulsa untuk memastikan nomer tujuan pengisian Pulsa telah benar sebelum mengirimkannya ke SMS centre.

12. Setelah menyetorkan dana deposit ke no rekening resmi BonusPulsa, kira2 berapa lama deposit saya akan ditambahkan?
Jika tidak ada gangguan internet banking deposit anda akan di tambahkan sekitar 1 jam, akan ada konfirmasi jika deposit telah ditambahkan.

13. Jika sudah lewat dari 3 jam tetapi deposit belum bertambah gimana ?
Silahkan ajukan komplain melalui SMS
Ketik: K.Berita yang ingin disampaikan.PIN
Contoh : K.Telah setor deposit ke Mandiri jumlah 200123 tapi deposit belum ditambah.PIN
Kirim ke sms center BonusPulsa

14. Deposit habis bagaimana yah.....solusinya?
Silahkan anda deposit lagi.
Transfer ke rekening resmi milik BonusPulsa dengan sms sesuai format..
Melakukan pembelian deposit melalui mitra yang juga terdaftar pada sistem BonusPulsa.
   
15. Apakah saldo deposit mitra akan hangus dalam waktu tertentu ?
Saldo deposit mitra tidak memiliki masa hangus, expired & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.

16. Apakah mitra BonusPulsa wajib mengisikan saldo deposit downline-nya?
Tidak wajib! mitra BonusPulsa tidak wajib untuk mengisikan saldo deposit downline -nya, downline dapat menyetorkan uang deposit langsung pada BonusPulsa. Agen hanya wajib memberitahukan petunjuk yang benar mengenai pengisian deposit langsung ke BonusPulsa yaitu dengan meminta no tiket terlebih dahulu.

17.Kapan bonus transaksi downline di tambahkan kedalam deposit mitra BonusPulsa?
Bonus atas transaksi penjualan pulsa elektronik yang dilakukan seluruh mitra / downline akan ditambahkan setiap harinya kedalam saldo deposit mitra BonusPulsa setiap akhir bulan dan akan diakumulasikan dalam bentuk saldo deposit.

18. Bagaimana cara aktivasi Web Replika / Web Promo jika daftar melalui HP?  

Sehubungan dengan database Web Reporting (pendaftaran melalui HP) TIDAK SAMA dengan database Web Replika, maka bagi mitra yang ingin mendapatkan Web Replika , mohon agar mengisi data di formulir pendaftaran melalui Web Replika Sponsor. Mohon tidak usah menghiraukan email otomatis dari sistem yang terkirim setelah anda mendaftar. Setelah anda menyetor biaya pendaftaran dan mendapat Agen ID, silahkan login ke web replica anda. Jika anda belum berhasil login, email admin@bonuspulsa.com untuk mengaktifkan web replika anda.  

19. Jika ada pertanyaan lain selain yang di atas bagaimana?
Silahkan menghubungi costumer service BonusPulsa melalui chat!
Silahkan kirim e-mail ke alamat ini admin@bonuspulsa.com
Silahkan kirim e-mail untuk masalah deposit ke finance@bonuspulsa.com
Silahkan tanyakan melalui SMS komplain/keterangan ke sms center BonusPulsa.

Tidak ada komentar:

NEWS

Pembayaran Rekening PLN Prabayar
Tanggal: 27-07-2011

Saat ini kami juga melayani pembayaran REKENING PLN PRABAYAR.
Tersedia PLN 20rb, 50rb, 100rb, 200rb dan 500rb.

FORMAT PLN : PLNnominal.NoPelanggan.PIN
Contoh : PLN20.XXXXXXXXXXX.1234


Tersedia Voucher Game Online
Tanggal: 20-06-2011

Tersedia voucher game online : GAME CABAL, GAME FACEBOOK, GAME FASTBLACK, GAME GEMSCOOL, GAME GOGAME, GAME LYTOB, GAME MEGAXUS, dan GAME SPIN. Dengan format sama seperti isi pulsa biasa KODEVOUCHER.NOHP.PIN dan nanti akan dikrimkan no. Token ke no. HP yang di input.

format : KODEVOUCHER.NOHP.PIN
contoh : MGX50.081234567890.1234

Untuk info kode voucher dan lainnya silahkan kunjungi. http://bonuspulsa.com/voucher_game_online.php


Iklan IKLAN

KOSONG ......!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Wajib Untuk yang punya BLOG

Yang Punya Blog Ikutan Aja di KUMPULBLOGGER Anda Akan Mendapatkan Banyak Informasi dan pendapatan di KUMPUL BLOGGER Info Iklan